Bagaimana perasaan Anda bila karyawan di Salon & Spa milik Anda dibajak oleh Salon & Spa lainnya? Apa kesimpulan yang bisa ditarik? Karyawan tersebut pastilah memiliki kemampuan terbaik dan memiliki kepribadian menarik. Pengalaman seperti inilah yang sempat kami alami dalam perjalanan bisnis Aliya Salon & Spa Muslimah.

Namun kebersamaan kami tak tergoyahkan sebab ada cita-cita bersama yang ingin kami capai dengan solid. Berikut ini dua diantara karyawan Aliya Salon & Spa Muslimah yang telah diakui memiliki kemampuan diatas rata-rata.

Ayu

Keahlian perempuan usia 24 tahun ini adalah untuk layanan facial. Pengalaman Ayu telah mencapai 5 tahun di dunia salon dan kecantikan. Tingkatan kemampuannya bisa dibilang mencapai Beautician! Layanan facial dari Ayu bisa Anda nikmati minimal 2 jam.

Alumnus SMK jurusan kecantikan di Surabaya ini sangat telaten, bersih, teliti, dan sabar dalam memberi layanan facial bagi Anda. Jadi Anda bisa simpulkan bagaimana layanan yang bisa Anda nikmati dari Ayu yang bertugas di Aliya Salon & Spa Muslimah Sidoarjo dan Surabaya.

Sinar

Perempuan asal Jember ini memiliki keahlian di bidang Totok Aura. Perlu dicatat, bahwa tidak semua kapster memiliki kemampuan totok Aura. Sebab Totok Aura yang memperlancar peredaran darah di wajah ini harus menguasai titik-titik syaraf dan peredaran darah di wajah.

Jadi kemampuan Sinar yang baru berusia 22 tahun ini telah tak hanya mampu memberi layanan facial, labih dari itu bisa melakukan Totok Aura untuk memancarkan kecantikan dan karisma Anda. Alumnus kursus kecantikan di Jakarta ini, kini sedang sibuk melayani para pelanggan Aliya Salon & Spa Muslimah di Jember.