Bagaimana perasaan Anda bila karyawan di Salon & Spa milik Anda dibajak oleh Salon & Spa lainnya? Apa kesimpulan yang bisa ditarik? Karyawan tersebut pastilah memiliki kemampuan terbaik dan memiliki kepribadian menarik. Pengalaman seperti inilah yang sempat kami alami dalam perjalanan bisnis Aliya Salon & Spa Muslimah.

Namun kebersamaan kami tak tergoyahkan sebab ada cita-cita bersama yang ingin kami capai dengan solid. Berikut ini dua diantara karyawan Aliya Salon & Spa Muslimah yang telah diakui memiliki kemampuan diatas rata-rata.

Ayu

Keahlian perempuan usia 24 tahun ini adalah untuk layanan facial. Pengalaman Ayu telah mencapai 5 tahun di dunia salon dan kecantikan. Tingkatan kemampuannya bisa dibilang mencapai Beautician! Layanan facial dari Ayu bisa Anda nikmati minimal 2 jam.

Alumnus SMK jurusan kecantikan di Surabaya ini sangat telaten, bersih, teliti, dan sabar dalam memberi layanan facial bagi Anda. Jadi Anda bisa simpulkan bagaimana layanan yang bisa Anda nikmati dari Ayu yang bertugas di Aliya Salon & Spa Muslimah Sidoarjo dan Surabaya.

Sinar

Perempuan asal Jember ini memiliki keahlian di bidang Totok Aura. Perlu dicatat, bahwa tidak semua kapster memiliki kemampuan totok Aura. Sebab Totok Aura yang memperlancar peredaran darah di wajah ini harus menguasai titik-titik syaraf dan peredaran darah di wajah.

Jadi kemampuan Sinar yang baru berusia 22 tahun ini telah tak hanya mampu memberi layanan facial, labih dari itu bisa melakukan Totok Aura untuk memancarkan kecantikan dan karisma Anda. Alumnus kursus kecantikan di Jakarta ini, kini sedang sibuk melayani para pelanggan Aliya Salon & Spa Muslimah di Jember.

MERAWAT WAJAH CANTIK ALAMI 1. Jaga Pola Makan pertama yang harus anda menjaga pola makan sehat anda. Hal ini bisa dilakukan dengan menyediakan makanan sehat yang khusus bisa memberikan pengaruh ke wajah anda. contohnya adalah dengan memakan buah-buahan yang segar dan berguna untuk kulit. Buah yang bisa anda sediakan sebagai salah satu menu sehat untuk perawatan wajah adalah bengkoang. Buah yang satu ini terbukti akan bisa memberikan efek positif pada kulit anda. 2.Hindari Kosmetik Berlebihan hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan, terutama kosmetik yang berbahan kimia. Banyak sekali kosmetik yang berbahan kimia dijual secara bebas di online shop atau toko kecantikan. Untuk menghindari hal semacam ini, ada baiknya jika anda melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai bahan apa saja yang terdapat dalam kosmetik tersebut. 3.Jus Buah Segar banyak-banyaklah minum jus buah yang segar dan bisa memberikan dampak positif untuk wajah anda. Salah satu jus yang bisa anda coba sebagai sarana perawatan wajah adalah jus alpukat. Bagi anda yang gemar meminum jus ini karena rasanya yang enak, berbahagialah, karena dalam buah alpukat terkandung banyak vitamin dan zat-zat yang berguna bagi wajah anda. 4.Gunakan Pelindung Wajah Saat Keluar Rumah selalu gunakan pelindung wajah ketika anda keluar rumah, dan hindari tempat-tempat yang mengandung debu dan polusi. Bagi anda yang naik mobil ketika hendak ke kantor atau sekolah, disarankan untuk mengenakan masker wajah jika langsung paparan sinar matahari. 5.Berhati-hati dengan Produk Pembersih Wajah periksa kulit anda terlebih dahulu sebelum membersihkan nya dengan pembersih wajah yang anda dapat di toko kecantikan. Ada beberapa kulit yang sensitive dengan obat-obat semacam ini. Untuk itu kenalilah kulit anda terlebih dahulu sebelum anda membersihkan nya dengan pembersih wajah. Kecerobohan bisa berakibat fatal untuk kulit anda. Selamat mencoba semoga kulit wajah anda semakin sehat sehingga menjadikan cantik wajah anda