TIPS CANTIK ALIYA: Berhijab Anti Gerah

Ladies yang berhijab pernah nggak ngerasa gerah karena model hijab? Mungkin karena bahan atau model yang dipakai Ladies atau kulit rambut Ladies? Nah, sekarang Aliya kasih Tips Berhijab Anti Gerah!

Wanita berkerudung tentu harus lebih ekstra perhatian dalam merawat rambut. Iklim dan udara yang panas dapat merusak keindahan rambut sehingga menjadi tidak sehat. Untuk menyiasatiny,a tidak terlalu susah. Hanya butuh sedikit perhatian lebih untuk mahkota tersayang Anda.

  1. Untuk bahan kerudung Anda, sebaiknya pilih yang mudah menyerap keringat, seperti katun atau kaos. Bahan ini memiliki pori-pori besar yang memudahkan sirkulasi udara dan keringat menguap keluar dan tidaktertahan di dalam.
  2. Ingin tampil beda dengan kreasi kerudung model tumpuk? Batasi lapisannya hanya sampai pada helai ke empat. Kerudung yang terlalu besar akan membuat kulit kepala panas dan rambut lembab. Jangan terlalu sering menggunakan kerudung tumpuk, batasi frekuensinya.
  3. Jika Anda memiliki rambut panjang, sebaiknya potong rambut Anda dengan panjang tidak melebihi dari 60 cm. Hal ini untuk menghindari Anda menggulung rambut terlalu banyak. Selain itu, jangan mengikat rambut terlalu kencang, ini menyebabkan rambut menjadi patah dan sulit bernapas.
  4. Jika tidak ingin kulit kepala Anda terasa panas dan lembab, hindari warna gelap pada kerudung atau jilbab. Warna gelap akan mudah menyerap matahari. Pilih warna terang atau putih bila Anda melakukan aktifitas di luar ruangan.
  5. Tahukah Ladies? Selain berfungsi untuk memberikan asupan gizi untuk rambut, creambath juga berfungsi untuk melembutkan rambut dan memberikan efek mendinginkan atau segar pada kulit kepala.
Yuk ke Aliya Salon dan Spa Muslimah! Dan dapatkan kulit rambut yang sehat dan segar untuk berhijab setiap hari

Kunjungi kami di

Aliya Salon dan Spa Muslimah
Ruko Graha Indah B5
Jalan Gayung Kebonsari Injoko Surabaya
TELP. (031) 8275673 | WA. 081232486661
Instagram @aliya_ssm
Website aliyasalon.com

Referensi: http://wolipop.detik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *