TIPS CANTIK ALIYA: 10 Langkah Manicure Pedicure di Rumah Sendiri!

Wajah mulai berjerawat, padahal rajin membersihkan wajah? Mungkin penyebabnya ada di kuku tangan Anda! Kuku tangan yang kotor dapat menyebabkan munculnya jerawat atau komedo di wajah kita. Solusinya yaitu kita perlu menjaga kebersihan dan kesehatan kuku tangan maupun kaki kita dengan perawatan yang teratur.

Salah satu perawatan pada kuku tangan dan kaki biasa dikenal dengan “Manicure-Pedicure”. Faktanya, manicure dan pedicure adalah salah satu cara tambahan untuk menjaga kuku tetap sehat. Dengan meni-pedi, kuku kamu akan lebih terjamin kebersihannya sampai ke sela-sela. Selain itu, kuku kamu juga akan terlihat lebih bersih dan lebih cantik. Perawatan ini biasa dilakukan di salon dan klinik kecantikan dengan tenaga ahli professional dibidang ini sehingga sudah dapat dipastikan hasil yang memuaskan pada perawatan kuku.

TIPS CANTIK ALIYA (10 Langkah Manicure & Pedicure di Rumah)

Bagi Anda yang lebih banyak memiliki waktu luang di rumah, TIPS CANTIK ALIYA kali ini memberikan tips untuk 10 Langkah Manicure Pedicure di Rumah, berikut langkah-langkahnya:

Step 1

Siapkan peralatan untuk pedicure dan manicure, siapkan juga minyak zaitun, air secukupnya, baskom, dan juga peralatan untuk pembersih kuku.

Step 2

Selanjutnya bersihkan terlebih dahulu semua cat kuku yang menempel pada kuku dengan memakai asseton alias nail polish remover.

Step 3

Rendam kaki dan juga tangan dengan air hangat pada baskom berbeda, kurang lebih selama 20 menit. Beri campuran pada air hangat dengan minyak zaitun atau bisa juga dengan minyak baik agar kulit nanti terasa lembut.

Step 4

Gunakan sikat kaki untuk menghilangkan semua kotoran pada menempel pada tumit kaki dan diantara kuku untuk menyingkirkan kulit-kulit mati. Rendam kembali kuku kalian selama 5 menit dengan air hangat.

Step 5

Bersihkan kaki dan tangan dengan scrub agar sel kulit mati dapat terangkat. Setelah selesai, bilas kaki dan juga tangan dengan air hangat lalu lembabkan kaki dan juga tangan dengan kain handuk hangat yang sudah dipanaskan.

Step 6

Keringkan kaki Anda dengan handuk lalu potong kuku Anda.

Step 7

Kikir kuku dengan lembut dan dorong kembali kutikula. Anda juga bisa menggunakan nail buffer yang ringan untuk memoles permukaan kuku kaki. Cuci kembali kaki dan tangan lalu keringkan.

Step 8

Pijat kaki Anda dengan menggunakan lotion pelembab selama 5 menit.

Step 9

Jika sudah selesai, hilangkan semua sisa minyak pada kuku dengan remover.

Step 10

Jika sudah selesai, hilangkan semua sisa minyak pada kuku dengan remover.

Ya, itu tadi adalah langkah-langkah perawatan Manicure dan Pedicure yang mudah dilakukan. Bagaimana? Jika ingin lebih praktis, Aliya Salon dan Spa Muslimah adalah solusi buat Anda! Datang saja langsung ke salon kami dan nikmati perawatan Manicure dan Pedicure yang sudah termasuk massage kaki dan tangan yang buat badan makin rileks dan santai. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan dapatkan diskon 20%!

Kunjungi kami di

Ruko Graha Indah B5 Jalan Gayung Kebonsari Surabaya

atau Hubungi kami

TELP. (031) 8275673 | WA. 081232486661

 

Our Social Media: Fanpage Facebook Aliya Salon dan Spa Muslimah | Instagram aliya_ssm

referensi: http://www.cantikmutlak.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *